Cute Blue Flying Butterfly

ღ SHaRiNG eVeRYTHiNG aBouT KoReaN ღ

✿ 어서 오세요. 저는 당신이 내 블로그를 좋아 바랍니다. 감사합니 ✿

Para Pemain Heirs Jatuh Cinta Pada Naskah Penulis Kim Eun Sook

Para pemain 'The Heirs' menunjukan kerja keras mereka dalam berlatih membaca setiap line* masing-masing. Foto Behind The Screen mereka yang sedang berkonstrasi pada Naskah pun telah dirilis.


Selain karena para cast nya yang bertabur bintang, 'Heirs' mendapatkan banyak perhatian karena ditulis oleh penulis veteran Kim Eun Sook , yang dikenal dengan karyanya seperti 'Secret Garden' dan 'Lovers in Paris'. Sama seperti penonton, para pemain juga jatuh cinta pada naskah drama itu. Hal iru terlihat dari keseriusan mereka mempelajari line masing-masing dalam setiap kesempatan untuk mencari tahu apa yang terjadi selanjutnya.

Lee Min Ho berbagi, "Yang menarik dari alur ceritannya, di setiap episode selalu membuatku cemas untuk naskah berikutnya"

Park Shin Hye menambahkan , "Aku bekerja keras setiap saat untuk merasakan apa Eun Sang rasakan"

Kim Woo Bin mengatakan, "Setiap kali aku membaca naskah secara menyeluruh, aku selalu menemukan sesuatu yang baru tentang Choi Young Do"


Krystal juga menyatakan, "Untuk dapat mengekspresikan emosi Bo Na secara maksimal, Aku sudah membaca naskah berkali-kali. Hingga rasanya, sekarang ini aku hafal setiap adegannya"

Minhyuk berbagi , "Aku benar-benar jatuh hati pada naskahnya. Pada Intinya, aku bisa mengatakan line-nya Chan Young dengan nada bicaranya dengan baik"

Hyungsik berkomentar, "Jika aku fokus pada naskah, rasanya seperti karakter Myung Soo digambarkan dengan jelas . Line-nya saat beradu akting dengan aktor-aktor lain sangat menyenangkan"

*line= baris kalimat yang dibacakan masing-masing artis dalam dialog sebuah drama.

credit :: Dkdrama

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...