Cute Blue Flying Butterfly

ღ SHaRiNG eVeRYTHiNG aBouT KoReaN ღ

✿ 어서 오세요. 저는 당신이 내 블로그를 좋아 바랍니다. 감사합니 ✿

Alpensia Resort, Tuan Rumah Winter Olympics dan Winter Paralympics 2018

Alpensia Ski Resort memanjakan para penghobi ski dengan aneka lereng (slope) yang mereka peruntukkan bagi para pemain ski pemula hingga level menengah. Terletak di Daegwallyeong-myeon, Pyeongchang, Korea Selatan Alpensia juga akan menjadi tempat berkumpulnya para atlet ski di ajang Winter Olympics dan Winter Paralympics pada tahun 2018 mendatang.

Venue yang akan digunakan dalam dua gelaran tersebut adalah Alpensia Ski Jumping Stadium, Alpensia Biathlon Centre, Alpensia Nordic Centre dan Alpensia Sliding Centre. Arena ski di Alpensia Resort ini memang cocok digunakan untuk event internasional karena mempunyai berbagai fasilitas olahraga ski yang memadai dan kelengkapan penunjang lainnya. Alpensia mempunyai 6 lereng untuk ski dan snowboarding dengan panjang 1,4 km. Lereng ini akan memberikan pengalaman yang tak akan terlupakan bagi para pemain ski baik yang masih pemula maupun sudah ahli. Selain arena ski yang menyenangkan, disini juga terdapat tempat menginap yang akan digunakan para atlet selama mengikuti Winter Olympics dan Winter Paralympics. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah tempat peminjaman baju ski, layanan penyewaan peralatan, tenaga medis, anjungan tunai mandiri dan masih banyak lagi.

Kendati menjadi salah satu destinasi wisata musim dingin, Alpensia tidak hanya ramai saat winter saja. Resort ini terbuka sepanjang tahun dengan pemandangan yang indah menawan. Di saat musim panas, taman seluas 100.000 meter persegi di kawasan ini akan dipenuhi bermacam-macam bunga liar yang membuat Alpensia Resort semakin cantik.

Saat sedang ramai atau peak seasons Alpensia Resort menyediakan bus langsung menuju Alpensia. Anda bisa naik bus ini dari Sports Complex Station setiap Jumat pukul 7 malam dan Sabtu pukul 1 siang. Di luar itu, kita bisa datang ke Alpensia dengan menumpang subway jalur 4 menuju Sadang Station dan keluar melalui pintu exit 1. Sesampainya disana, bus menuju Alpensia sudah menunggu Anda di halte bus yang tak jauh dari Sadang Station. Bisa juga menggunakan subway jalur 3 menuju Apguejong Station dan keluar melalui pintu exit 6. Perjalanan lantas dilanjutkan dengan menumpang bus yang ada di sebelah Hyundai Departement Store. Alternatif ketiga adalah dengan naik subway menuju Jamsil Station dan diteruskan dengan bus menuju Alpensia yang sudah menunggu Anda di depan Lotte Mart.

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...