Cute Blue Flying Butterfly

ღ SHaRiNG eVeRYTHiNG aBouT KoReaN ღ

✿ 어서 오세요. 저는 당신이 내 블로그를 좋아 바랍니다. 감사합니 ✿

Kim Nam Gil Dan Son Ye Jin 4 Bulan Pacaran "Kenyataannya adalah akhir yang bahagia"


Aktor Kim Nam Gil (32) dan Son Ye Jin (31) digosipkan kalau mereka telah pacaran selama 4 bulan.

Menurut SBS Entertainment Sports, keduanya berubah status dari teman menjadi pacar di bulan Juli saat mereka syuting drama KBS "Shark". Walaupun drama itu tak happy ending, kelihatannya mereka drama itu membawa happy ending untuk kedua pemainnya. Hubungan kedua aktor itu telah diketahui oleh para staf di drama tersebut. Teman dekat kedua aktor dan aktris itu mengungkapkan, "Mereka cepat akrab saat syuting drama. Kelihatannya mereka memiliki perasaan yang dalam satu sama lain karena mereka bermain di drama yang menjadikan mereka adalah sepasang kekasih yang berakhir tragis.



Sementara mereka terus bertemu di lokasi syuting drama, mereka juga meluangkan waktu untuk bertemu di luar. Mereka diam-diam berkencan di daerah sekitar rumah mereka di Samsungdong (삼성동). Mereka juga berkencan di Jepang setelah mereka menyelesaikan syuting drama tersebut.

Setelah drama berakhir, mereka kembali bertemu lagi di sebuah film. Keduanya menjadi pemain utama dalam film Pirates of the Caribbean versi Korea. Disebutkan kalau Son Ye Jin ikut andil dalam meng-casting Kim Nam Gil. Seorang perwakilan dari film tersebut mengatakan, "Sebenarnya ada aktor lain yang kami pertimbangkan untuk peran tersebut, selain Kim Nam Gil, tapi pilihan para staf terpecah. Akhirnya Son Ye Jin secara positif merekomendasikan Kim Nam Gil, dan begitulah keputusan itu dibuat."

Pernikahan mungkin menjadi masa depan hubungn keduanya. Dalam sebuah interview untuk film "Accomplice", Son Ye Jin mengatakan, "Setelah teman dekat saya menikah, saya menjadi lebih tertarik pada pernikahan. Saya akan menikah sebelum saya menginjak usia 34." Dan saat konferensi pers film tersebut, Kim Nam Gim tiba-tiba muncul untuk memberi dukungan pada Son Ye Jin. 

Mengenai pemberitaan yang dilakukan oleh SBS Entertainment Sports, kedua perwakilan bintang tersebut dengan cepat memberi bantahan melalui pernyataan resmi. 

Melalui wawancara via telepon, seorang perwakilan dari agency Son Ye Jin, M Steam Entertainment, mengatakan, "Gosip kalau keduanya berkencan adalah hal yang tidak masuk akal. Mereka benar-benar tak mungkin membina hubungan cinta. Memang benar kalau keduanya menjadi lebih dekat karena syuting drama dan film bersama. Cerita bahwa mereka bertemu di dekat kawasan Samsungdong tak masuk akal. Son Ye Jin kini sedang sibuk syuting film Tapi, jika mereka benar-benar pacaran, keduanya akan mengatakan dengan jujur."

Agency Kim Nam Gil, Star J Entertainment, pun mengatakan, "Rumor mereka berpacaran tidaklah benar. Meski keduanya memang akrab, namun keduanya hanya dekat setelah sama-sama bekerja dalam drama dan film yang sama. Tak ada yang lebih dalam hubungan mereka. Mereka hanya dekat sebagai rekan kerja, namun tak berpacaran."

credit :: soompinaver

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...