Cute Blue Flying Butterfly

ღ SHaRiNG eVeRYTHiNG aBouT KoReaN ღ

✿ 어서 오세요. 저는 당신이 내 블로그를 좋아 바랍니다. 감사합니 ✿

Belajar Ski di Deogyusan Resort

Anda ingin pintar bermain ski? Datanglah ke Deogyusan Resort untuk bermain ski sepuasnya. Deokyusan Resort adalah salah satu wahana ski terbesar di Korea Selatan yang berada di Muju, Jeonbuk, Korea Selatan.

Resort ini dulunya bernama Muju Resort tepatnya berada di wilayah pegunungan Gunung Deogyusan. Itu sebabnya Deogyusan disebut-sebut sebagai salah satu tempat peristirahatan dengan view pegunungan paling bagus di kawasan ini. Resort ini menyatu dengan keindahan Taman Nasional Deogyusan plus menjadi jujugan wisata olahraga selama musim dingin.

Namun begitu Deogyusan Resort adalah tempat yang cocok untuk destinasi wisata sepanjang tahun dengan gaya resort khas pegunungan Alpen. Berbagai fasilitas untuk menunjang kenyamanan juga tersedia. Untuk menunjang para penghobi ski, disini tersedia lift dan kereta luncur. Sedangkan fasilitas lainnya ada arena golf, sauna outdoor, kolam renang, taman, hutan, sauna, spa, supermarket, karaoke, restoran, bar dan klub. Bagi yang suka berbelanja, di Deogyusan Resort kita bisa membeli beberapa produk-produk dengan merek terkenal dari seluruh dunia.

Deogyusan Resort ini sangat populer sebagai tempat belajar bermain ski di musim dingin. Di puncak Manseonbong dengan ketinggian 1.215 meter bisa dipadati hingga 13 ribu pemain ski sekaligus yang terbagi ke dalam beberapa level, ada yang masih pemula ada juga yang sudah profesional. Anda bisa mencoba meluncur dari puncak ini untuk mengasah keahlian bermain ski. Sedangkan di puncak lainnya yakni Seolcheon yang berada di ketinggian 1.520 meter adalah tempat dimana Asian Universiade Competition digelar. Selepas lelah bermain Anda bisa berendam di mata air hangat untuk relaksasi dan menikmati keindahan alam gunung Deogyusan.

Jika ingin ke Deogyusan Resort, kita bisa naik bus antar kota dari Seoul Nambu Bus Terminal menuju Muju Intercity Bus Terminal. Nah, sesampainya di Muju Anda bisa naik bus gratis ke Deogyusan Resort. Diperkirakan total waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke Deoyusan dari kota-kota besar di Korea Selatan adalah sekitar 3 jam perjalanan.

No comments :

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...